Pertanyaan Umum

1. Bagaimana cara mendaftar?
Silahkan lakukan Pendaftaran di bagian menu Mendaftar, isikan identitas sesuai dan Valid, Jika data tidak valid maka akan Kami hapus akun secara permanen

2. Bagaimana cara membuat pesanan?
Silahkan menuju halaman PEMESANAN untuk membuat pesanan, kemudian bacalah informasi pada halaman tersebut sebelum membuat pesanan baru.

3. Bagaimana cara deposit/isi saldo?
Silahkan menuju halaman deposit baru untuk membuat permintaan deposit. Kami menyediakan Banyak Metode Deposit/Isi saldo yang Serba Otomatis. Jika kamu deposit dan Dalam waktu 24 Jam Belum Masuk, Segera Hubungi Customer Service Kami untuk dilakukan pengecekan Lebih Lanjut.

4. Bagaimana Jika Pesanan Saya Gagal ?
Sistem Kami Akan melakukan refund (Pengembalian Saldo) Secara Otomatis jika status Transaksi Menjadi Gagal. Proses Pengembalian saldo Biasanya membutuhkan waktu 2 menit hingga Maksimal 10 Menit. Jika lebih dari waktu tersebut belum ter-refund, Maka Hubungi Tim kami.

5. Bagaimana Jika saya Lupa Password ?
Jika kamu Lupa akan password kamu silahkan Lakukan Reset Password di menu yang telah di sediakan. PIN/Password akan di reset dan Di Kirim Melalui E-Mail Terdaftar di akun Kamu.

6. Bagaimana Saya Menghubungi Customer Service ?
Sangat Mudah, silahkan ke Menu Hubungi Kami untuk Menghubungi CS Kami, atau terhubung Langsung dengan admin.